7.11.2015

Manajemen bisnis kecil: Bahan penting untuk Sukses

Unknown


  

Manajemen bisnis kecil: Bahan penting untuk Sukses

Ebooks Synopsis:

Sebuah ebook gratis yang membahas manajemen untuk usaha kecil.

Temukan teknik  yang akan membantu meningkatkan penjualan Anda, tumpukan Up keuntungan dan meninggalkan pesaing Anda.

Apakah Anda saat ini menjalankan bisnis Anda sendiri atau hanya berencana untuk memulai satu, "usaha kecil: penting bahan untuk sukses" dapat menjadi investasi bisnis terbaik yang pernah Anda lakukan. Ini akan menunjukkan apa yang perlu Anda ketahui untuk membuat bisnis Anda sukses.

Ebook panduan ini akan mengajarkan Anda nilai usaha kecil manajemen trik dan mengajar mereka sehingga Anda dapat mulai menggunakan mereka sekaligus. Program ini jauh lebih banyak daripada memberikan pengetahuan... itu menginspirasi tindakan.

Anda akan kagum pada bagaimana strategi dan konsep-konsep ini adalah sederhana dan bagaimana mudahnya akan bagi Anda untuk menerapkan mereka untuk bisnis Anda sendiri atau proyek.

Berikut adalah beberapa contoh yang akan dibahas:

* Bagaimana membuat bisnis Anda lebih menguntungkan - dicoba dan diuji manajemen bisnis yang meningkatkan ide-ide untuk membantu Anda tetap menunjuk ke arah keuntungan.
* Bahan penting untuk Anda sukses pemasaran - apa yang rahasia di balik membangun dan menjalankan kampanye pemasaran yang sukses?

Berikut ini adalah panduan langkah demi langkah untuk mengelola aktivitas pemasaran dengan cara untuk mendorong penjualan.

* 27 tips untuk meningkatkan efektivitas delegasi Anda - taktik untuk memeras lebih banyak dari hari Anda dengan sangat mudah delegasi teknik.

* Bagaimana untuk mencapai Anda tujuan lebih cepat - seorang bijak pernah berkata: "Jika Anda tidak yakin di mana Anda akan pergi, Anda bertanggung jawab untuk berakhir tempat lain". Temukan tips dan teknik yang akan memastikan kau selalu pada jalur yang benar.

* Bagaimana berurusan dengan perubahan pasar - angin perubahan membangun - penyusunan kembali kehidupan bisnis dan Pribadi. Beberapa orang menggali di tumit mereka dan mencoba untuk menolak perubahan. Lain naik angin perubahan dan merebut peluang luar biasa yang membawa. Temukan sepuluh kebiasaan untuk mengenali dan memaksimalkan hadiah perubahan.

* Bagaimana membangun tim memenangkan - kuat tips dan strategi untuk memotivasi dan mengilhami orang-orang Anda untuk membawa keluar yang terbaik di dalamnya. Menjadi bos orang ingin memberikan 200 persen .

* Bagaimana membuat kesan pertama yang baik - Anda hanya memiliki satu kesempatan untuk membuat kesan pertama yang hebat!. Temukan top sepuluh strategi terbukti untuk membantu Anda membuat kesan pertama yang terbaik mungkin.

Lihat juga:  Ebook gratis lain - Strategi sederhana untuk membuat jutawan internet

Tapi apakah Anda benar-benar membutuhkan semua pengetahuan ini? Anda bertaruh!

Ebook Description
1. Cara Membuat Bisnis Anda Lebih Menguntungkan

Membuat keuntungan adalah yang paling penting - beberapa mungkin mengatakan satu-satunya - tujuan bisnis. Tindakan laba sukses. Hal ini dapat didefinisikan sederhana: Pendapatan - Biaya = Laba. Jadi, untuk meningkatkan keuntungan Anda harus meningkatkan pendapatan, biaya lebih rendah, atau keduanya. Untuk melakukan perbaikan, Anda harus tahu apa yang sebenarnya terjadi finansial setiap saat. Anda harus menonton setiap acara keuangan tanpa jenis optimis filter.


Bab ini merupakan serangkaian pertanyaan dengan komentar untuk membantu Anda menganalisis keuntungan Anda, kecukupan dan tren, kontribusi dari masing-masing lini produk atau jasa Anda kepada mereka, dan untuk membantu Anda menentukan apakah Anda memiliki jenis sistem pencatatan yang Anda butuhkan. Pertanyaan-pertanyaan dan komentar yang tidak dimaksudkan untuk menjadi presentasi definitif pada mata pelajaran. Mereka dimaksudkan untuk menunjuk ke daerah-daerah di mana studi lebih lanjut mungkin - baik -. Menguntungkan

1. Anda telah memilih jangka waktu yang tepat untuk penentuan keuntungan?
2. Apakah Anda ditentukan total pendapatan Anda untuk periode akuntansiApa
3. Apakah Anda tahu apa biaya total yang?
4. Apakah Anda tahu rasio Anda saat ini?

Dan lainnya....
Semoga dengan adanya ebook ini bisa membantu dalam bisnis kecil Anda

Ebook Detail
*Size : 1.153KB
*Pages :N/A
*Type File : pdf
*Format : Ebook 
Free Download

1 komentar:

 

Contact

Nama

Email *

Pesan *