7.10.2015

Ebook gratis: Bagaimana untuk memulai bisnis, panduan memulai usaha kecil

Unknown


  

Ebook gratis: Bagaimana untuk memulai bisnis, panduan memulai usaha kecil

Ebooks Synopsis:

Sebuah panduan langkah demi langkah untuk memulai usaha kecil.

Apa yang perlu Anda tahu sebelum Anda mulai
Jadi Anda berpikir untuk pergi ke bisnis. Ini dapat memiliki keunggulan dan kerugian. Menjalankan bisnis Anda sendiri akan membawa rasa kemerdekaan, dan rasa keberhasilan. Anda akan menjadi bos, dan Anda tidak bisa dipecat, meskipun
mungkin ada hari ketika Anda akan menyambut itu. Karena Anda dapat membayar sendiri gaji dan keuntungan atau kembali investasi Anda juga akan menjadi milik Anda, Anda mengantisipasi yang baik pendapatan setelah bisnis Anda didirikan. Anda akan mengalami suatu kebanggaan dalam kepemilikan- seperti Anda mengalami jika Anda memiliki rumah Anda sendiri atau mobil Anda sendiri. Kamu bisa mendapat kepuasan dari menawarkan produk atau jasa yang dihargai di pasar
tempat.

Dengan menjadi bos Anda dapat mengadopsi ide-ide baru dengan cepat. Sejak perusahaan Anda pasti akan menjadi bisnis kecil - setidaknya pada awalnya - Anda akan memiliki tidak besar, berat organisasi untuk melatih, tidak ada Dewan untuk mendapatkan izin, setiap kali Anda ingin mencoba sesuatu yang baru. Jika gagasan tidak bekerja Anda bisa drop dengan cepat. Kesempatan ini untuk fleksibilitas adalah salah satu aset terbesar usaha kecil.

Berikut adalah beberapa keuntungan dan kesenangan operasi bisnis Anda sendiri. Sekarang Lihatlah sisi lain. Jika Anda memiliki karyawan, Anda harus memenuhi seminggu penggajian setelah Minggu. Anda harus selalu memiliki uang untuk membayar kreditur - orang yang menjual barang atau bahan-bahan, dealer yang melengkapi perlengkapan dan peralatan, pemilik jika Anda menyewa, pemegang hipotek jika Anda membeli tempat bisnis, penerbit menjalankan Anda Anda iklan, pajak, dan banyak orang lain. Semua ini harus dibayar sebelum Anda dapat mempertimbangkan "keuntungan" Anda.

Anda harus menerima tanggung jawab untuk semua keputusan akhir. Penilaian yang salah pada Anda Bagian dapat mengakibatkan kerugian tidak hanya untuk diri Anda sendiri tetapi, mungkin, untuk karyawan Anda, kreditur, dan pelanggan juga. Selain itu, Anda harus menahan, sendirian, situasi buruk yang disebabkan oleh keadaan sering luar kendali Anda, untuk mengatasi bisnis ini kemunduran dan menjaga bisnis Anda menguntungkan berarti waktu berjam-jam kerja keras. Itu bisa Sangat baik tidak menjadi pekerjaan yang ingin Anda lakukan. Sebagai orang lain karyawan Anda mengembangkan keterampilan. Sekarang, memulai bisnis Anda sendiri, Anda mungkin berharap untuk menggunakan keterampilan itu 40 atau lebih jam seminggu. Sebaliknya, Anda harus melakukan tugas manajemen juga. Anda harus
menyimpan buku-buku, menganalisis catatan akuntansi, duduk dan panjang berkisar perencanaan, melompat dan menangani memperlancar dan, ketika semua orang sudah rumah dan Anda akhirnya memiliki tertangkap dengan kertas kerja, Anda mungkin bahkan harus menyapu lantai.

Sebagai bisnis Anda tumbuh dan Anda menjadi lebih sukses, Anda mungkin tidak melakukan beberapa kegiatan ini. Sebagai pemilik-manajer, namun, Anda harus - setidaknya pada awalnya - menyerah aspek-aspek teknis Anda tahu dan menikmati melakukan, dan berfokus pada aspek manajemen.
Untuk mendapatkan bisnis Anda dari awal yang sukses, Anda harus menjadi seorang manajer tidak operator.

Anda tidak akan sepenuhnya menjadi bos Anda sendiri.

Tidak peduli apa yang Anda memilih - manufaktur, wholesaling, ritel atau bisnis layanan- Anda harus selalu memuaskan pelanggan Anda. Jika Anda tidak memberikan pelanggan apa yang mereka inginkan, mereka akan pergi ke tempat lain dan Anda akan keluar dari bisnis.

Lihat juga: Ebook gratis 111 Tips dan ide memulai Facebook marketing

Jadi setiap pelanggan, atau bahkan pelanggan potensial, adalah bos Anda. Kreditor Anda juga akan menentukan kepada Anda, dan Anda pesaing tindakan mungkin memaksa Anda untuk membuat keputusan yang Anda inginkan untuk membuat. Nasional dan instansi pemerintah daerah akan bersikeras bahwa Anda telah memenuhi standar tertentu dan mengikuti peraturan tertentu. Satu hal yang Anda dapat memutuskan sendiri adalah bagaimana Anda akan memuaskan semua ini bos.

Ebook Description
Apakah Anda tipe?
Pertanyaan pertama Anda harus menjawab setelah menyadari bahwa ada dua sisi untuk prospek mendirikan bisnis Anda sendiri adalah "Apakah saya tipe?"

Anda akan karyawan Anda paling penting. Hal ini lebih penting bahwa Anda menilai diri sendiri objektif dari bagaimana Anda menilai setiap calon karyawan. Menilai kekuatan Anda dan kelemahan-kelemahan Anda. Sebagai operator calon bisnis Anda sendiri, mengakui bahwa Anda lemah di daerah-daerah tertentu dan menutupi kekurangan dengan baik pelatihan kembali diri Anda atau mempekerjakan seseorang dengan keterampilan yang diperlukan.

 
Ebook Detail
*Size : 303 KB
*Pages :62
*Type File : pdf
*Format : Ebook 
Free Download

0 komentar:

Posting Komentar

 

Contact

Nama

Email *

Pesan *