7.12.2015

Bisnis di internet: Formula kesuksesan bisnis internet

Unknown

  

Bisnis di internet: Formula kesuksesan bisnis internet


Synopsis:

Single faktor paling kritis medapatkan uang dengan bisnis di internet

Ada jenis khusus dari online-Milyuner yang membuat uang di internet seperti orang gila. Anda mungkin pernah mendengar tentang mereka. Mereka menjaga diri dari kegiatan mereka Mengapa? karena mereka mengikuti strategi sederhana tertentu dan mereka tidak ingin Anda atau orang lain untuk menemukan itu. Strategi ini telah menciptakan jutawan lebih dari yang bisa Anda pikirkan mungkin.

Dalam rangka untuk memenangkan persaingan bisnis di internet Anda perlu melakukan sesuatu yang berbeda, Anda perlu keunggulan kompetitif - dan itu adalah di mana strategi sederhana dalam suatu bisnis.

Ketika seorang tentara masuk ke pertempuran ia berusaha untuk melengkapi dirinya dengan senjata yang terbaik . Hal yang sama berlaku untuk pertempuran bisnis di internet. Satu-satunya faktor paling penting dalam memanfaatkan strategi  adalah melengkapi diri dengan alat-alat dan layanan yang tepat. Kata ajaib 'Automation'. Anda harus memiliki alat terbaik dan Anda perlu tahu bagaimana untuk menempatkan mereka untuk digunakan .

Dalam rangka untuk membuat uang di internet yang Anda butuhkan adalah mendapatkan perhatikan oleh mesin pencari dan Anda perlu menaikan pencarian halaman (SERPs). Sayangnya Google dan mesin pencari lainnya memberikan preferensi untuk situs besar dan mapan. Situs yang relatif masih baru atau kecil tidak memiliki banyak kesempatan.

Pemula bisnis di internet tips dan gagasan
Daftar tips berikut ini dimaksudkan untuk memberikan pendatang baru dengan saran bisnis internet dasar untuk membantu meningkatkan awal kegiatan bisnis online . Hal ini juga dapat berfungsi sebagai pengantar bisnis online. Perhatikan bahwa tips-tips ini tidak perlu atau tergantung dengan rumus disini melainkan merupakan nasihat bisnis internet umum. .
Berikut tips mengenai bisnis di internet

Lihat juga: Manajemen bisnis kecil: Bahan penting untuk sukses

1. Sekali- kali survei pengunjung tentang apa yang mereka ingin lihat di website Anda. Hal ini akan membangun hubungan dengan pengunjung situs Anda, mereka pikir Anda peduli tentang apa yang mereka inginkan, dan mencoba untuk memberikan apa yang mereka minta. Sebuah survei juga dapat memberikan masukan tentang produk atau layanan.

2. Sebuah situs web HTML tag adalah salah satu fitur yang paling penting. Ini memberitahu dunia siapa Anda. Tags mempengaruhi peringkat mesin pencari Anda, dan tag judul akan terlihat oleh pengunjung potensial. Informasi penting tentang web Anda sebagai contong tentang kami, about, lokasi adalah salah satu cara untuk membuat orang semakin percaya dengan situs Anda.

3. Untuk memiliki situs internet marketing yang benar-benar berharga, penting bahwa Anda selalu memerangi beberapa gesekan. Jika Anda memiliki pelanggan potensial, Anda harus menghubungkan mereka dengan cara apapun yang memungkinkan. Jika situs Web Anda tidak bersih, mereka mungkin berpaling. Jika situs Anda tidak menarik, mereka mungkin berpaling.

4. Ketika pemasaran situs Anda, cobalah untuk menghindari melihat peringkat halaman Anda untuk setidaknya beberapa bulan pertama. Memeriksa kemajuan Anda dapat menyebabkan Anda untuk menjadi berkecil hati. Situs tidak menghasilkan dengan segera, pengunjung yang sedikit dan melihat kemajuan yang lambat mungkin menyebabkan Anda menyerah.

5. Menggunakan metode double opt-in untuk daftar pemasaran email Anda memastikan bahwa Anda mencapai para pelanggan yang benar-benar tertarik pada produk Anda. Sementara prosedur opt-in ganda tampaknya seperti penghalang untuk membuat daftar pemasaran, itu berarti bahwa semua orang di daftar Anda bersedia untuk mengikuti setidaknya satu link kembali ke situs Anda.

6. Perhatikan desain website Anda. Gunakan warna yang menarik dan menu yang mudah dinavigasi. Pengunjung akan menghabiskan lebih banyak waktu di situs web dengan warna yang bagus dan desain asli. Mereka juga lebih mungkin untuk mengingat website Anda dan kembali ke situs Anda kelak. Pastikan menu Anda jelas sehingga orang dapat menemukan apa yang mereka inginkan.

7. Membuat blog dan menawarkan RSS feed. Blogging adalah cara yang efektif untuk pasar bisnis Anda dan Anda dapat dengan cepat dan mudah menambahkan konten baru tanpa harus mempelajari HTML. RSS feed memungkinkan Anda untuk sindikasi konten Anda ke situs-situs lain sehingga Anda dapat meningkatkan bisnis Anda.

8. Jadilah kritikus paling keras di website Anda. Sama seperti setiap ibu memandang anaknya untuk menjadi yang terbaik di dunia, pemilik website yang sama bias terhadap situs mereka. Tidak ada situs web yang sempurna, dan langkah pertama untuk perbaikan mengakui fakta ini. Dari sana Anda bisa menentukan daerah mana ang dapat membuat hal-hal yang lebih baik lagi.

9. Sebuah tip penting tentang pemasaran di internet adalah dengan menggunakan siaran pers (iklan) sebagai cara untuk menyebarkan berita tentang perusahaan Anda dan juga menarik lalu lintas ke situs Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk mengiklankan karena bukan hanya tidak mempromosikan produk Anda tetapi juga akan meningkatkan legitimasi dan peringkat pada mesin pencarian.

10  Sebuah cara yang bagus untuk membawa prestise ke situs Anda adalah untuk mendapatkan informasi dan dihormati wawancara berkualitas tinggi dengan orang-orang yang memiliki hubungan dengan situs Anda. Anda juga memberikan wawancara dalam format audio atau video. Wawancara akan menunjukkan pengunjung Anda bahwa Anda terhubung dengan para ahli di niche Anda dan meningkatkan reputasi Anda sebagai otoritas yang terpercaya.

11. Ketika merancang situs web Anda, tidak menghilangkan rincian penting tidak peduli seberapa sepele mereka mungkin tampak pada awalnya. Setiap halaman harus menyertakan nama situs, slogan atau logo, dan deskripsi yang sangat dasar produk atau jasa yang Anda tawarkan. Hal ini memastikan bahwa pengunjung tahu persis siapa Anda dan apa yang Anda jual. Hal ini sangat berguna jika pengunjung entah bagaimana diarahkan ke situs Anda dengan website lain atau link.

12. Sebuah tip penting tentang pemasaran di internet adalah untuk memastikan bahwa Anda membuat usaha yang kuat untuk mengiklankan kecepatan bahwa perintah tersebut akan diproses dan dikirim. Hal ini penting karena banyak orang sekarang mendapatkan terbiasa pengolahan sangat cepat dan pengiriman. Bahkan jika Anda tidak dapat bersaing dengan perusahaan besar, penting untuk menjadi sebagai cepat dan efisien mungkin.

13. Tujuan pertama setiap rencana pemasaran internet yang baik, adalah mengkonversi pengunjung  situs menjadi pelanggan yang membayar. Setelah pengunjung telah membuat lompatan ini dan membeli sesuatu dari Anda, terima kasih komunikasi singkat (paling sering email) adalah cara yang baik untuk menunjukkan penghargaan Anda. Ini harus menjadi pesan benar-benar bebas dari iklan , dan juga terpisah dari pesan konfirmasi pesanan.

14. Coba ulangi pelanggan menguntungkan atau pelanggan yang menghabiskan lebih dari jumlah tertentu dengan sesuatu seperti diskon sementara atau permanen terhadap pembelian masa depan mereka. Anda bahkan bisa memilikinya ditetapkan untuk waktu-waktu tertentu untuk mendorong mereka untuk segera kembali dan membeli lebih banyak untuk mengambil keuntungan dari itu diskon.

15. Banyak orang takut untuk masuk ke pemasaran di web karena faktor kegagalan. Mengetahui bahwa Anda mungkin tidak berhasil adalah pencegah besar bagi banyak orang. Hanya tahu bahwa kisah sukses di luar sana adalah sesuatu tetapi jarang, dan jika Anda mengikuti saran yang bijaksana seperti tips yang diberikan dalam ebook ini, Anda bisa menjadi salah satu dari mereka happy ending.

16. Dalam dunia internet marketing Anda akan selalu disajikan dengan kesempatan untuk mengambil keuntungan dari scam populer. Adalah penting bahwa Anda menolak ini dengan segala sesuatu yang mungkin. Mempertahankan perusahaan lembur menguntungkan membutuhkan sebuah perusahaan yang memiliki kepercayaan dan rasa hormat dari pelanggan.

17. Jadilah sedetail mungkin ketika pemasaran produk. Studi menunjukkan bahwa persentase besar penduduk perlu penjelasan berlimpah tentang manfaat produk yang mereka berpikir untuk membeli untuk dibujuk. Jika pelanggan benar-benar percaya pemasaran, mereka akan jauh lebih bersedia untuk membeli produk. Para peneliti telah menemukan bahwa banyak orang akan percaya website dengan beberapa paragraf informasi tentang suatu produk melalui website yang ringkas.

18. Memperhatikan berbagai jenis suara membahas merek Anda (seperti konsumen, konsumen potensial dan pakar industri) dan, dengan kebijaksanaan, menanggapi setiap kesalahpahaman atau masalah yang mereka miliki. Ini akan membantu Anda terlihat seperti Anda peduli tentang pengalaman orang sehari-hari atau pada umumnya pemahaman tentang strategi merek Anda di industri, membantu merek Anda tampak lebih kepribadian.

19. Perlu diingat bahwa internet selalu berkembang dan bahwa situs-situs baru dan cara-cara baru berkomunikasi selalu muncul. Anda harus mencoba teknik-teknik baru untuk setiap alat baru yang muncul. Beberapa alat-alat baru yang jelas tidak baik untuk pemasaran, tetapi Anda harus mencoba sampai Anda menemukan sesuatu yang bekerja.

20. Mengadakan kontes bagi pengguna untuk mengirimkan konten yang Anda akan memasukkan ke dalam upaya pemasaran online Anda entah bagaimana. Pengguna tidak hanya akan merasa seperti Anda menghormati pendapat mereka, tetapi mereka akan melihat bahwa mereka memiliki kesempatan untuk secara pribadi mengambil peran dalam meningkatkan merek Anda, pada dasarnya melakukan pekerjaan mencari tahu apa yang konsumen inginkan untuk Anda.

21. Ketika Anda mendapatkan pelanggan di situs Anda, penting bahwa Anda mengubahnya menjadi memimpin. Jika situs Anda tidak melakukannya, maka Anda tidak akan dapat membuat keuntungan yang Anda inginkan. Hal ini sangat penting bahwa situs Anda menarik orang dan kemudian membujuk mereka untuk membeli produk Anda.

22. Hal ini penting untuk membuat pengalaman pemasaran internet bagi pelanggan Anda senyaman mungkin dengan menyediakan sebuah situs web yang tidak terlihat murah. Jika Anda tidak mampu desain website profesional, mempertimbangkan untuk mengambil kursus murah di county perguruan tinggi setempat dan merapikan situs Anda dengan tips yang Anda pelajari.

23. Salah satu cara untuk mempromosikan bisnis internet Anda adalah dengan menerbitkan e-zine pada topik yang berkaitan dengan bisnis Anda, dan mengundang orang untuk berlangganan. Sebagai pembaca Anda tumbuh, reputasi Anda sebagai sumber terpercaya di bidang Anda akan meningkatkan juga. Ketika Anda mendapatkan kepercayaan pembaca Anda ', pembaca Anda akan lebih bersedia untuk mencari layanan Anda ketika mereka membutuhkan seorang ahli.

24. Fokus pada tingkat konten yang Anda masukkan pada setiap halaman. Hal ini jauh lebih baik jika Anda memiliki kuantitas rata-rata konten yang besar dari filler, yang hanya mengulangi kata kunci berulang-ulang dan mengatakan apa-apa lagi. Menekankan pada isi dan kualitas halaman web Anda untuk hasil akhir.

25. Setelah Anda memiliki domain Anda dan tuan rumah di tempat dan siap untuk pergi langkah berikutnya dalam keberhasilan pemasaran internet masa depan Anda, Melaksanakan rencana Anda untuk desain website Anda. Anda harus mempertimbangkan pasar dan mode website yang sebenarnya sesuai. Ada banyak alat yang tersedia untuk membantu Anda dalam merancang situs Anda.

26. Memusatkan upaya Anda pada halaman yang benar-benar penting. Setiap situs memiliki beberapa halaman yang didedikasikan untuk penolakan, kebijakan atau formulir kontak. Jika orang ingin melihat halaman ini, mereka akan mencari mereka. Membuat link ke halaman yang Anda ingin orang melihat: halaman rumah Anda atau halaman yang menyajikan produk Anda

27..Berpartisipasi dalam forum diskusi online yang berhubungan dengan niche Anda dan menyertakan link ke website Anda di signature forum Anda. Kegiatan ini dapat membuat Anda banyak kualitas link balik ke situs web Anda yang dapat meningkatkan peringkat mesin pencari Anda. Anda juga bisa mendapatkan banyak pengunjung yang relevan ke website Anda dari forum.

28. Sebelum menerapkan ide Anda, brainstorming. Brainstorming akan memungkinkan seluruh tim pemasaran Anda untuk menyuntikkan pikiran tertentu terhadap situs Anda dan dapat berfungsi sebagai alat yang berharga dan wawasan awal untuk proyek Anda. Jangan diskon opini apapun seseorang, karena bisa menyebabkan banyak keuntungan di masa depan untuk bisnis Anda.

29. Sebuah situs web baik dioptimalkan adalah satu dengan bahasa CSS sempurna. Hal ini disebabkan mesin menjadi lebih dan lebih diskriminatif dalam prosedur pengindeksan mereka mencari. Mesin pencari hari ini memeriksa lembar gaya bersama dengan semua sisa isi website dan mesin. Up-to-date pemilik website akan menggunakan alat bantu gratis untuk memeriksa validitas halaman CSS mereka. Halaman CSS rusak dapat biaya peringkat mesin pencari situs yang berharga.

30. Sebuah tip penting tentang pemasaran Internet adalah untuk memastikan bahwa harga untuk barang-barang yang Anda tawarkan tidak hanya kompetitif, tetapi juga tidak melemahkan seluruh pasar. Hal ini penting, karena Anda ikut bertanggung jawab atas nilai dari produk yang Anda jual. Jika Anda menawarkan dengan biaya lebih rendah, maka orang lain akan mengikuti, dan Anda mengurangi nilai keseluruhan.

31. Anda harus bersedia untuk bekerja ekstra untuk memuaskan pelanggan bisnis online Anda. Hal ini penting untuk strategi pemasaran internet yang masuk akal. Sementara tuntutan pelanggan online 'mungkin tampak tidak masuk akal bagi Anda pada awalnya, ingatlah bahwa setiap pelanggan secara online adalah model. Jika Anda membuat mereka bahagia, lebih banyak pelanggan dalam situasi yang sama akan segera menyusul.

32. Anda harus mencari produk baru yang tidak tersedia di toko-toko belum. Orang tidak akan dapat membandingkan harga dengan penawaran lain dan mereka juga akan tertarik dengan hal-hal baru dari produk. Pastikan Anda menjelaskan mengapa produk ini diperlukan, dan mengapa hal itu akan menjadi sangat populer segera. Coba produk sendiri pertama untuk melihat apakah ada benar-benar masa depan untuk itu.

33. Jika Anda ingin menarik pelanggan baru tanpa menghabiskan banyak uang, Anda harus penelitian pemasaran rujukan. Kebanyakan sistem pemasaran rujukan menawarkan jasa mereka untuk biaya rendah dan jumlah uang yang mereka dapat membuat website Anda adalah signifikan. Karena internet membuat pelacakan perilaku pelanggan mudah, Anda dapat memasarkan produk kepada pelanggan dalam hiper-ditentukan dan efektif.

34. Tahu kelemahan Anda. Mendelegasikan pekerjaan yang Anda cenderung menunda, atau tidak dapat melakukannya dengan baik, sering ide yang sangat bagus. Jika Anda belum memperbarui situs web Anda dengan materi baru sementara karena Anda hanya tidak menikmati tugas, mungkin Anda harus mempertimbangkan memiliki orang lain konten menulis untuk Anda.

Ebook Detail
*Size : 1.086 KB
*Pages :N/A
*Type File : pdf
*Format : Ebook 
Free Download

0 komentar:

Posting Komentar

 

Contact

Nama

Email *

Pesan *