7.10.2015

Ebook gratis: 111 Tips dan ide memulai Facebook marketing

Unknown


   
Ebook gratis: 111 Tips dan ide memulai Facebook marketing

Ebooks Synopsis:

Pemasaran Facebook adalah sesuatu yang semakin populer seiring waktu. Alasan untuk ini adalah karena jutaan orang login ke Facebook setiap hari. Inilah sebabnya mengapa masuk akal untuk menggunakannya untuk tujuan pemasaran. Membaca tips yang disajikan di sini untuk memperluas pengetahuan pemasaran Facebook Anda:

1. Jangan mendaftar untuk account Facebook dan mengharapkan nama merek Anda berbicara untuk dirinya sendiri. Bahkan jika merek Anda pemasaran adalah cukup mapan, Anda masih perlu untuk melakukan pekerjaan untuk membuatnya bahkan lebih populer. Gagal melakukan hal ini dapat mengakibatkan Anda kehilangan beberapa fans Anda.

2. Jika Anda tidak punya waktu untuk menjaga halaman Facebook untuk bisnis Anda, Anda masih dapat menggunakan Facebook untuk pemasaran. Facebook menyediakan iklan di situs mereka yang dapat dengan mudah ditargetkan pada sasaran yang tepat , dari jenis kelamin dan usia mereka untuk suka dan tidak suka.

3. Membuat posting Anda profesional dalam nada dan semangat setiap saat. Sementara media sosial biasanya memiliki nada santai, menyajikan bisnis Anda dan diri Anda secara profesional. Ketika Anda menyimpan nada profesional, Anda akan dihormati oleh pelanggan lainnya .

4. Dengan menggunakan Power Editor, Anda bisa mendapatkan posting pemasaran Anda ke news feed pengguna ponsel, cara terbaik untuk menjangkau mereka yang tidak menggunakan komputer tradisional untuk mengakses Facebook. Bahkan, ada juga "Desktop Berita Feed" yang pergi ke orang-orang di komputer juga, sehingga Anda dapat menargetkan dengan baik.

5. Jika Anda menggunakan Facebook untuk pasar bisnis Anda, pastikan bahwa Anda benar-benar mengisi "tentang" bagian. Ini adalah cara yang bagus untuk mengkomunikasikan tentang bisnis Anda . Ini juga merupakan daerah yang sangat baik untuk dimasukkan ke dalam informasi kontak, lokasi, nomor telepon dan informasi bermanfaat lainnya tentang bisnis Anda.

6. Jika Anda memiliki pengikut mengeluh pada halaman Facebook Anda, mencoba yang terbaik untuk mengatasi masalah tersebut secara terbuka. Ini akan membiarkan orang lain tahu bahwa Anda adalah bisnis terkemuka dan akan menangani semua kewajiban Anda. Jika Anda tidak dapat menyelesaikan perselisihan dengan pelanggan umum, cobalah menanganinya secara pribadi.

7. Gunakan Facebook sebagai alat layanan pelanggan. Mengundang pelanggan untuk mengirimkan pertanyaan Anda, komentar atau keluhan dengan memberikan komentar di halaman Facebook Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk menampilkan kebijakan layanan pelanggan yang sangat baik Anda. Menjawab pertanyaan dalam rincian dan menawarkan pengembalian uang atau produk baru langsung ke pelanggan yang mengeluh.

8. Jika Anda ingin menggunakan Posts Dipromosikan, melakukannya hanya dengan basis penggemar Anda saat ini. Ketika non-fan melihat "Promoted", mereka pikir itu adalah "Iklan Sponsor" dan cenderung tidak akan melakukan klik di atasnya. Penggemar Anda saat ini tidak akan berpikir seperti itu karena mereka sudah tahu siapa Anda dan apa yang Anda lakukan, dan jelas seperti itu.

9. Gunakan gambar. Setelah Anda mempunyai situs , berbagi foto dengan teman dan penggemar Facebook Anda. Foto-foto ini bisa menjadi produk Anda, atau mereka dapat gambar inspirasional atau lucu. Pelanggan Anda akan berbagi foto-foto ini dengan teman-teman Facebook mereka sendiri, yang meningkatkan eksposur Anda di situs tersebut dan akan memimpin orang-orang kepada Anda.

10. Hindari posting update non-terkait yang tidak meningkatkan nilai konten Anda. Anda mungkin merasa godaan untuk membahas kejadian terkini, atau mungkin berbagi anekdot pribadi, tapi fans Anda mungkin tidak peduli. Stick untuk profil pribadi Anda untuk hal-diskusi.

11. Opsi yang memungkinkan orang lain menulis apapun yang mereka inginkan ke halaman Anda. Tidak memungkinkan pelanggan untuk mengirim menyebabkan mereka berpikir bahwa Anda tidak peduli tentang pendapat mereka.

12. Promosikan posting Facebook Anda di Twitter. Twitter adalah media sosial yang luar biasa untuk berbagi tautan. Jika Anda meluangkan waktu untuk kerajinan beberapa posting Facebook yang sangat baik, kemudian mendapatkan kata keluar dengan melewatkan melalui aliran Twitter Anda. Jangan takut untuk tweet beberapa kali selama seminggu untuk membantu konten mendapatkan beberapa traksi.

13. Posting di berbagai topik, tapi semua dalam niche Anda. Ya, penting untuk menulis konten yang merek terkait, tetapi Anda tidak ingin setiap posting tampak sama. Menemukan berbagai jenis konten yang akan membuat fans Anda terlibat. Berbagi foto dan mengajukan pertanyaan bersama dengan posting yang normal.

14. Jangan ragu untuk memoderasi komentar negatif yang Anda terima pada halaman Facebook Anda. Beberapa pelanggan mungkin akan menulis keluhan pada halaman Facebook Anda. Coba memuaskan mereka dengan menawarkan produk gratis atau pengembalian dana tapi tidak memulai sebuah argumen. Anda bisa mengembangkan citra negatif bagi merek Anda jika pelanggan Anda melihat komentar negatif di halaman Anda.

15. Posting secara konsisten, tetapi tidak melakukan spam pada posting Anda. Sementara itu akan lebih baik untuk atau jika menulis setiap hari secara teratur, itu tidak berarti bahwa Anda perlu untuk mengirim sepuluh sampai dua puluh kali sehari, Yang benar-benar bisa sama buruknya dengan tidak posting sama sekali. Orang mungkin berpikir posting Anda sebagai spam media sosial di tingkat itu.

16. Anda harus ingat bahwa hanya karena ada banyak orang yang menyukai halaman Anda tidak berarti Anda akan menang. Anda ingin memiliki fans yang ingin membeli dari Anda dan akan berbagi konten Anda posting. Tingkat konversi adalah apa yang menentukan keberhasilan kampanye Anda.

17. Sebuah tujuan yang jelas diperlukan ketika mencari tahu kampanye pemasaran Facebook Anda. Anda tidak bisa hanya berpikir bahwa mendapatkan banyak Suka di Facebook akan membawa keuntungan besar sebagai hasilnya. Anda harus memiliki tujuan yang jelas, seperti membangun penjualan oleh x persen, sehingga Anda dapat bekerja ke arah mereka.
and more....

Ebook Description

Ebook Detail
*Size : 1.574 KB
*Pages :N/A
*Type File : pdf
*Format : Ebook 
Free Download

0 komentar:

Posting Komentar

 

Contact

Nama

Email *

Pesan *